Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Bunda Yatim Dhuafa Bandung

Pada Rabu, 16 Desember 2020. Yatim mandiri Bandung menyalurkan Bantuan usaha UMKM bangkit untuk ibu Sri Tariyati. Ia merupakan pedagang sembako kecil-kecilan dan memiliki 3 anak. Semenjak suaminya meninggal 2 tahun lalu, ia yang menjadi tulang punggung untuk menghidupi anak-anaknya.


Program UMKM Bangkit ini merupakan program yang digulirkan oleh Yatim Mandiri, hal tersebut dilakukan karena melihat banyaknya usaha mikro masyarakat yatim & dhuafa yang membutuhkan modal usaha di masa pandemi covid-19 ini. Usaha mikro yang selama ini menjadi penopang kebutuhan keluarga harus terhenti karena sepinya pembeli.


Ibu Sri Tariyati yang selama ini hanya mengandalkan hasil dari warung kecilnya harus memutar otak karena sepinya pembeli. Oleh karena kebutuhan yang terus mendesak, sebagian modal harus terpakai. Alhamdulillah, kedatangan tim Yatim Mandiri Bandung sekaligus untuk memberikan bantuan modal kepada bunda tangguh ini.


“Ia sangat senang dan antusias dengan adanya program ini. Terbukti dari senyuman dan tawa mereka saat menerima bantuan modal usaha dari Yatim Mandiri. Tak lupa Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh donatur, ia berharap dengan tambahan modal ini ia bisa memperbanyak barang dagangannya, ujar kak Edi Santoso selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Bandung.


Tentunya program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari sahabat sekalian. Dengan kebaikan yang telah sabhabat salurkan, telah banyak dari mereka yang terbantu. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah  berpartisipasi dalam program ini, semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan sahabat semua, lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di