Card image cap

Bantuan Kesehatan untuk Adik Yatim Maros Pengidap Epilepsi

Sahabat masih ingat dengan Adik Fardan? Anak berusia 10 tahun yang mengalami saking epilepsi dan sering kejang-kejang dan demam tinggi hingga badannya kaku-kaku.


Adik Fardan dan Ibunya tinggal di Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Orang tua Fardan sangat terpukul dengan keadaannya saat ini. Sosok ayah yang selalu memboncengnya keliling naik motor telah pergi, pengobatannya selama 10 tahun ini pun harus tersendat. Ibunya tak bisa bekerja karena harus menjaga Fardan yang 100% kegiatannya bergantung pada sang ibu.


Alhamdulillah berkat bantuan Sahabat dermawan, beberapa hari lalu tim Yatim Mandiri Maros menyalurkan amanah dari donatur melalui program Bantuan Langsung Mustahik (BLM) bidang kesehatan. Bantuan ini guna meringankan beban orang tua adik Fardan untuk biaya proses penyembuhan.


Nurkumala Sari selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Maros mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlebih sasaran dari program bantuan langsung mustahik ini ialah adik yatim maupun masyarakat dhuafa yang sesuai syarat dan layak untuk dibantu.


“Bantuan yang tersalurkan kepada adik Fardan ini merupakan implementasi dari penggalangan dana para donatur di Kitabisa. Dana tersebut disalurkan dalam bentuk susu formula, popok, uang untuk beli obat selama 3 bulan, uang bayar BPJS 3 Bulan, dan uang operasional pasien berobat selama 3 bulan.” tandasnya.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di