Card image cap

Bantuan Dana pengobatan untuk Nisa Maulida

Kamis (17/09) Yatim Mandiri Madiun melakukan kunjungan kepada dek Nisa yang menderita sakit Epilepsi dan Hidrosefalus sejak usia 4 bulan, Ia melawan sakitnya itu hingga saat ini. Untuk mengurangi kelebihan cairan dan  agar tidak membengkak di rongga otak oleh tim medis dipasang selang dari rongga otak hingga dikeluarkan bersamaan dengan urin. Selain itu sakit epilepsinya bisa kambuh sewaktu-waktu. 

Hari ini kami memberikan bantuan Sembako kepada dek Nisa dan keluarga, Susu formula untuk kebutuhan dek nisa, Blender untuk menghaluskan makanan karena dek nisa hanya bisa makan nasi dan sayur yang sudah di blender. Selain berupa barang kami juga memberikan uang untuk kebutuhan pembelian obat, kebutuhan gizi, dan untuk transport dek Nisa ketika harus pergi Rumah sakit Caruban atau di RSUD Soedono Madiun. 

Dengan kondisi keluarga yang pas-pasan ditambah lagi dengan adanya wabah pandemi ini maka kebutuhan akan semakin sulit, jangankan untuk berobat untuk kebutuhan makan saja masih kesulitan. Sudah selayaknya kita memberikan bantuan tersebut kepada ibu Nisa, karena sekecil apapun yang kita berikan akan sangat berharga baginya.

Alhamdulillah sedikit bantuan dari kami dan seluruh donatur telah kami berikan kepada Bu Nisa, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat sekaligus meringankan beban orang tuanya. Terima kasih sahabat baik yang telah memberikan bantuannya, semoga apa yang telah diberikan akan dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik lagi.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di