Card image cap

Yatim Mandiri Bantu Bangun Masjid Al-Mubarok di Maros

Yatim Mandiri tak hentinya meningkatkan kepedulian dan meluaskan langkah tebar manfaat dengan menghadirkan program kebaikan guna mewujudkan kemandirian bagi adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Tak hanya peduli akan isu keyatiman, Yatim Mandiri juga melebarkan sayapnya dengan peduli akan isu-isu sosial dan kemanusiaan yang tengah hangat dibicarakan oleh khalayak publik.

Seperti halnya dengan merenovasi pembangunan Masjid Al-Mubarok yang berada di Desa Bontosomba, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros. Dari informasi yang didapat, Masjid Al-Mubarok ini menjadi masjid satu-satunya di wilayah tersebut dengan keadaan sudah dimakan usia dan banyak tidak layak.

Berbekal masalah tersebut, Yatim Mandiri berinisiatif untuk menggalang kebaikan melalui platform Kitabisacom guna merenovasi Masjid Al-Mubarok ini agar bisa digunakan kembali oleh masyarakat setempat.

Dengan penuh perjuangan dan kerja keras serta sumbangsih positif dari para donatur, alhamdulillah terhimpun dana yang cukup untuk memulai proses rehab bangunan Masjid tersebut.

Sampai saat ini, pengerjaan bangunan Masjid Al-Mubarok telah mencapai 75% dari target awal yang direncanakan. Sehingga diharapkan nantinya masjid ini dapat segera rampung pengerjaannya serta digunakan sebagai pusat dakwah serta aktivitas peribadatan seperti sedia kala dengan nyaman dan bersih.

Yuk luaskan kebaikanmu dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di