Card image cap

Kolaborasi kebaikan Yatim Mandiri Mojokerto Bersama Gojek

Yatim Mandiri kembali Berkolaborasi bersama Gojek dalam rangka menebar kemanfaatan bagi sesama. Pada kesempatan kali ini, penyaluran kebutuhan pokok ini diberikan kepada adik-adik sanggar genius dan pemberian sembako kepada UMKM binaan Yatim Mandiri di Desa Kenanten, Kabupaten Mojokerto, pada Selasa, 16 Maret 2021 lalu.

Muhammad Zidni Ramadhan selaku perwakilan Gojek Indonesia mengatakan, kerjasama yang dilakukan pihaknya merupakan salah satu bentuk kepedulian gojek terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi adik-adik yatim dhuafa serta masyarakat rentan. Diharapkan dengan adanya kolaborasi ini mampu menjadi ajang dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama, meskipun dimulai dengan hal hal kecil.

“Kami para driver Gojek juga ingin berbagi kepada adik yatim maupun masyarakat yang kurang mampu. Setidaknya rezeki yang kita miliki ini ada berkahnya untuk keluarga maupun sesama lainnya. Semoga kedepannya kerjasama dengan Yatim Mandiri ini mempererat tali silaturahmi dan semangat kepedulian diantara driver Gojek.” tandas Dani, salah satu driver Gojek.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Gojek atas partisipasi kebaikan ini. Kami berharap kedepannya kolaborasi-kolaborasi seperti ini bisa terus dijalankan, baik itu untuk program pendidikan, kesehatan, pangan, dan lain sebagainya.” ungkap Faqih, Staff Yatim Mandiri Mojokerto.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di