Card image cap

Yatim Mandiri Kolaborasi Bersama BenihBaik.com Usung Program Semua Bisa Belajar

Pendidikan merupakan hal mendasar yang berpengaruh dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia. Oleh karena itu, semua pihak baik pemerintah maupun pihak swasta termasuk lembaga zakat yang berhikmat di bidang pendidikan harus ikut serta menjamin akses pendidikan berkualitas agar anak-anak meraih masa depan gemilang.


Menanggapi hal tersebut, menutup tahun 2021 kemarin serta untuk mendukung pendidikan anak anak Indonesia yang lebih baik, pada Jum’at (31/12/2021) Yatim Mandiri Surabaya menyalurkan dana program pendidikan #SemuaBisaBelajar. Program ini merupakan kolaborasi Yatim Mandiri bersama BenihBaik.com.


Program #SemuaBisaBelajar merupakan program yang ditujukan untuk bantuan akses pembelajaran, biaya sekolah dan pemenuhan alat penunjang belajar. Pda kesempatan ini Yatim Mandiri Surabaya menyalurkan program ini untuk 16 anak-anak yatim terdampak Covid-19 yang tinggal di kota Surabaya.


“Direktur Program Yatim Mandiri, Hendy Nurrohmansyah menyambut hangat atas kolaborasi dengan BebihBaik.com ini. Hendy juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasinya BenihBaik.com. Semoga bantuan ini bermanfaat tuk menunjang pendidikan adik-adik penerima manfaat,” kata Hendy.


Tidak hanya itu para penerima manfaat pun mengamput dengan syukur dan suka cita, karena hadirnya program ini sangat meringan ekonomi keluarga terlebih pendidikan anak, “Terima kasih Yatim Mandiri, terima kasih juga BenihBaik.com,” ucap salas satu penerima manfaat.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di