Card image cap

Gulirkan Bantuan untuk Mustahik Dhuafa Yogyakarta

Yatim Mandiri Yogyakarta melalui program Bantuan Langsung Mustahik menawarkan solusi, sebagai upaya meringankan beban masyarakat dhuafa dengan memberikan dana sosial kepada keluarga yang terdampak wabah pandemi.


Salah satu penerima manfaat program Bantuan Langsung Mustahik ialah Pak Sigit asal Yogyakarta yang kehilangan pekerjaannya karena dampak pandemi.


Bantuan yang diberikan dana sosial hasil penghimpunan kebaikan para donatur untuk meringankan beban bagi mustahik dan diberikan langsung oleh pihak Yatim Mandiri Yogyakarta kepada Bapak Sigit di rumah kediaman bersangkutan.


Sebelumnya pak Sigit bekerja sebagai tour guide, namun karena sepinya sektor wisata beliau harus kehilangan pekerjaannya. Tak mau menyerah sampai disitu, beliau beralih menjadi tukang ojek online namun tak bertahan lama karena kondisi fisik yang mulai menua dan sering sakit.


"Tak lupa saya ucapkan rasa terimakasih kepada Yatim Mandiri Yogyakarta yang telah berkontribusi atas bantuan yang diberikan. Sangat membantu sekali dan meringankan beban saya sekeluarga. Semoga semakin sukses kedepannya dengan program adanya Bantuan Langsung Mustahik ini." ujar Bapak Sigit ini.


Kedepannya program Bantuan Langsung Mustahik ini akan terus dilakukan dan melebarkan sayap kebermanfaatannya, guna menjangkau para masyarakat yatim serta dhuafa yang terdampak wabah pandemi. Tentu dengan ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, termasuk mereka yang berada dalam garis ekonomi menengah ke bawah.


Yuk luaskan kemanfaatan mu dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di