Card image cap

Pembinaan Rutin dan Salurkan Bantuan Modal Usaha ke Bunda BISA Tangerang

Yatim Mandiri Tangerang sebagai salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam terus berupaya menghadirkan berbagai program kebaikan, untuk meringankan beban adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan.


Salah satu program yang dimiliki Yatim Mandiri dibidang pemberdayaan masyarakat dan ekonomi yakni Bunda Yatim Sejahtera (BISA). Program ini merupakan bentuk pemberdayaan yang memberikan pendampingan kepada bunda yatim agar memiliki usaha ekonomi bertujuan nantinya mandiri secara keseluruhan.


Alhamdulillah pada Sabtu lalu (20/11/2021) Yatim Mandiri Tangerang melaksanakan agenda rutin pembinaan dan pendampingan program BISA (Bunda Mandiri Sejahtera) di Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.


Tak hanya melakukan pembinaan rutin, Yatim Mandiri Tangerang juga menyalurkan sejumlah bantuan berupa sembako, modal usaha bergulir, kajian Islam dan serta bantuan es krim dari PT. Muara Tirta Boga.


Bunda-bunda sangat senang mendapat pembinaan terutama terkait dengan ruhiyahnya. Dalam keterangannya para binaan program BISA merasa terbantu dan terimakasih kepada Yatim Mandiri yang istiqomah memberikan pembinaan dan memberdayakan bunda yatim dengan memberikan pelatihan dan modal usaha secara bergulir.


“Alhamdulillah amanah dari Sahabat dermawan telah kami laksanakan untuk disampaikan kepada mereka yang berhak menerima. Tentu apa yang dilakukannya ini menjadi tanggungjawab kami sebagai atas amanah yang diberikan untuk memberdayakan para mustahik kami.” tandas Subur Wijaya, selaku tim Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Tangerang.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di