Card image cap

Pembukaan Sanggar Genius untuk Yatim Dhuafa Jember

Pendampingan pembelajaran diluar jam sekolah merupakan salah satu hal penting yang akan menunjang pembelajaran anak. Namun tidak semua orang bisa menikmati akses pendidikan tersebut, terlebih lagi mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi.


Oleh sebab itu, sebagai upaya untuk memberikan pendidikan terbaik bagi adik-adik yatim dan dhuafa, Senin, 7 Juni 2021. Yatim Mandiri Jember kembali membuka sanggar baru di kecamatan Gebang.


Terdapat lebih dari 13 peserta didik yang akan ikut program ini dan dibimbing langsung oleh guru pendamping. Sanggar ini adalah salah satu dari 350 sanggar lebih di seluruh Indonesia untuk memberikan bimbingan belajar gratis bagi yatim dan dhuafa.


"Program Sanggar Geius ini merupakan salah satu program pembinaan dan pendidikan yang digulirkan oleh yatim mandiri. Selain dengan pembalajaran akademik, adik-adik juga akan belajar Al-Quran. Sehingga nantinya selain menjadi anak-anak yang cerdas, mereka juga memiliki akhlatul karima". Ucap Pak Khotib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Jember.


Kak Hafidh selaku Staf Program dan Pemberdayaan Yatim Mandiri Jember menjelaskan bahwa, pembukaan sanggar ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan fasilitas belajar kepada adik-adik yatim dan dhuafa. Selain dengan mengadakan guru pendamping, Yatim Mandiri Jember juga akan memberikan perlengkapan belajar bagi seluruh anak binaan.


“Diharapkan dengan adanya pembukaan Sanggar Genius ini, mampu untuk menjembatani adik-adik yatim dan dhuafa agar bisa belajar dengan sungguh-sungguh. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur sekalian yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang telah sahabat berikan dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh sahabat sekalian.” Tutup kak Hafidh.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di