Card image cap

Yatim Mandiri Malang Kirim Bantuan Alat Tulis ke Anak Terdampak Banjir Bandang

Ikhtiar terbaik Yatim Mandiri Malang lakukan sebagai bagian dari menyampaikan amanah dari para donatur dan masyarakat dermawan dengan menghadirkan berbagai program kebaikan.


Seperti halnya dengan menyalurkan sejumlah bantuan kemanusiaan berupa alat tulis dan tas sekolah kepada adik-adik penyintas bencana banjir bandang di wilayah Kelurahan Jatimulyo, RT 1 RW 9 Kota Malang, pada Minggu lalu (14/11/2021).


Bantuan yang tersalurkan merupakan hasil dari kebaikan para donatur, serta orang baik yang mendonasikan zakatnya melalui platform Kitabisa.com untuk disampaikan kepada mereka yang membutuhkan.


“Terimakasih saya ucapkan Yatim Mandiri dan orang baik dari Kitabisa sudah peduli juga membantu kami warga Kidul Dalem. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Ibu semuanya.” ucap salah orang tua anak penerima tas.


Sementara itu, Eko Budi selaku Branch Manager Yatim Mandiri Malang memberikan keterangan, bantuan yang tersalurkan ini berasal dari kebaikan para donatur dan orang baik yang peduli kondisi warga Malang terdampak banjir bandang tersebut.


“Yatim Mandiri turut hadir di tengah masyarakat yang terdampak banjir bandang di beberapa wilayah Malang Raya. Semoga tas dan alat sekolah yang kita berikan dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi adik-adik saat sekolah nanti.” tutup Eko, sapaan akrabnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di