Card image cap

Penyaluran 200 Paket Bantuan Beras untuk Yatim Dhuafa Tangerang

Sudah lama Yatim Mandiri Tangerang mendapatkan info banyaknya janda tua dan yatim di Pangodokan, Kutabumi, Kec. Ps. Kemis, Tangerang. Oleh sebab itu, tim Yatim Mandiri Tangerang bergegas untuk memberikan bantuan sembako kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa di daerah tersebut. 


Sebanyak 200 paket sembako telah disiapkan. Setelah sampai ke lokasi, tim dan lokasi Ketua RW di Pangodokan Bapak Sunaryo hampir saja kewalahan menghadapi warga yang sangat begitu mengharapkan bantuan sembako ini. Meskipun cukup banyak orang yang hadir dalam penyaluran tersebut, namun protokol kesehatan tetap berjalan dengan lancar dan juga dilakukan pembagian masker kepada penerima manfaat.


Terik matahari begitu menyengat, tak menyurutkan kami untuk melanjutkan penyaluran 50 paket di Pasir Jaya, terlihat pasca banjir yang telah menenggelamkan rumah-rumah warga (batas kering tembok), dan jemuran jemuran perlengkapan dan peralatan rumah tangga yang masih dijemur, ujar kak Subur Wijaya selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Tangerang. 


Warga sangat antusias dan berterima kasih atas bantuan yang telah telah diberikan. Mereka memang sangat membutuhkan paket sembako, hal ini disebabkan banyak diantara mereka yang kehilangan sebagian besar pendapatannya bahkan tidak sedikit yang harus kehilangan pekerjaannya. 


“Kegiatan penyaluran ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari seluruh donatur Yatim Mandiri, pasalnya paket sembako tersebut merupakan amanah yang telah dititipkan kepada kami. Oleh sebab itu, amanah ini harus diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, agar manfaatnya bisa dirasakan oleh kalangan rentan.” lanjut kak Subur.


Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini, terutama bagi seluruh donatur dan tim relawan sekalian. Dengan adanya penyampaian amanah ini diharapkan mampu untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di