Card image cap

Luaskan Manfaat Program Tebar Paket Sembako untuk Dhuafa Magelang

Yatim Mandiri Magelang lanjutkan upaya tebar kebaikan sebagai bagian dari menyampaikan amanah umat kepada para penerima manfaat yang membutuhkan bantuan.

Seperti halnya dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk para lansia dan warga dhuafa di wilayah Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Bantuan yang tersalurkan kali ini berupa beras premium, minyak goreng, gula pasir, mie instan, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.

Kegiatan baik ini berkolaborasi dengan petugas basecamp pendakian Gunung Sumbing via Desa Mangli dengan menyalurkan 20 paket bantuan, terdiri dari bunda yatim dan lansia yang memang dalam kondisi membutuhkan.

"Sudah menjadi kewajiban kita sebagai salah satu lembaga sosial dan kemanusiaan untuk bantu sesama yang kesulitan. Semoga bantuan yang Yatim Mandiri Magelang salurkan bermanfaat bagi mereka yang menerima dan menambah keberkahan bagi yang mengeluarkan." ujar Bapak Burham, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Magelang. 

InsyaAllah kedepannya kegiatan serupa akan terus dilanjutkan, agar kebermanfaatan program kebaikan ini dapat dirasakan oleh adik yatim dan masyarakat dhuafa di wilayah Magelang.

Yuk luaskan kemanfaatan mu sekarang. Klik “Donasi Sekarang” untuk berbagi!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di