Card image cap

Penyaluran Al-Quran untuk Ibu-Ibu Pengajian Kampung Literasi Palembang

Yatim Mandiri Palembang bersama Komunitas Generasi Literasi Taat Al-Qur'an melawan kebodohan dengan membuka kampung literasi GENIUS dan QUR’AN bagi masyarakat. Dengan dibukanya kampung literasi GENIUS dan QUR'AN ini, Yatim Mandiri Palembang juga akan memberikan fasilitas belajar kepada mereka.


Sebanyak 50 paket Al-Quran wakaf dari sahabat dan donatur Yatim Mandiri diberikan kepada ibu-ibu pengajian kampung literasi Palembang ini, hal tersebut dilakukan guna menunjang kegiatan belajar mengajar Al-Quran yang selama ini hanya memiliki Al-Quran tak lebih dari 7 mushaf. 


Lokasi kampung literasi GENIUS dan QUR'AN ini berada di Komplek Rumah Susun Blok 49 Lt. 1 No. 02 RT. 04 Palembang. Kak Chandra, selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Palembang menuturkan bahwa, "program kampung literasi GENIUS dan QUR'AN ini dibuka untuk memberikan fasilitas belajar kepada masyarakat yang berada di daerah tersebut, baik itu kepada adik-adik yatim binaan maupun kepada bunda-bunda yatim itu sendiri". 

 

Tentunya program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari sahabat sekalian, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah mempercayakan donasi dan amanahnya kepada kami, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian, ujar kak Chandra, selaku Staf Program Yatim Mandiri Palembang.


Kedepannya program ini akan terus dilaksanakan di tempat-tempat lainnya, dengan tujuan agar lebih banyak lagi masyarakat yang akan menjadi bagian darinya, terkhusus lagi bagi bunda-bunda yatim serta adik-adik yatim dhuafa, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di