Card image cap

Yatim Mandiri Launching Program Pemberdayaan Breeding Domba di Magetan

Yatim Mandiri dengan segudang program kebaikan terus berikan upaya terbaik dengan menghadirkan beberapa inovasi terbaru yakni pemberdayaan breeding domba di Desa Sumbersawit, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan.


Program breeding domba ini merupakan langkah awal perluasan program pemberdayaan Yatim Mandiri bagi masyarakat, dengan memberikan indukan domba yang sudah bunting kepada 10 penerima manfaat masing-masing dua indukan.


Pembukaan program pemberdayaan masyarakat ini dilakukan pada Sabtu lalu (30/10/2021), bertempat di rumah salah satu warga setempat dengan dihadiri oleh Direktur Program Yatim Mandiri Bapak Hendy Nurrohmansyah, Kepala Dinas Peternakan & Perikanan Kabupaten Magetan Ibu Drh. Nur Hariyani, Bapak Agus Budiarto Kepala Regional Office 2 Yatim Mandiri serta Pemdes setempat.


Dalam sambutannya, Ibu Nur Hariyani mengucapkan apresiasi dan dukungan sepenuhnya terhadap program breeding domba, yang dilakukan oleh Yatim Mandiri kepada masyarakat di lereng gunung lawu tersebut.


Sementara itu, Hendy Nurrohmansyah menambahkan upaya ini sebagai bagian dari memaksimalkan potensi lokal dan melakukan pemberdayaan masyarakat dengan menghadirkan program breeding domba ini.


Ia juga berharap bantuan domba yang diberikan pihaknya ini mampu beranak pinak juga semakin berkembangbiak dengan baik, serta mampu mensejahterakan kehidupan peternak lokal dengan program kebaikan dari Yatim Mandiri.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di