Card image cap

Tebar Beasiswa Yatim Mandiri untuk Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) merupakan program beasiswa khusus bagi adik-adik yatim dan dhuafa. Adapun jenjang pendidikan yang akan menerima bantuan ini yaitu mulai dari SD, SMP, hingga SMA. Ini merupakan salah satu upaya dari Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial untuk memberikan akses pendidikan kepada adik-adik yatim dan dan dhuafa.


Kali ini giliran Yatim Mandiri Palembang yang berkesempatan untuk memberikan Beasiswa bagi 7 santri yatim berprestasi di Ponpes Badillah Rukmini. Yatim Mandiri Palembang sendiri memberikan beasiswa bagi 500 anak yatim dhuafa di tahun ini. Total anggaran yang dikeluarkan dalam menyalurkan dana BESTARI ini ialah Rp. 277.500.000,-  untuk seluruh wilayah Sumatera Selatan.


“Jelas ini merupakan suatu karunia dan kekuatan luar biasa dari kebaikan orang-orang yang peduli terhadap pendidikan anak yatim dan dhuafa. Sebab mereka berharap dengan pemberian beasiswa ini dapat meringankan beban penerima manfaat guna mengejar setiap impian dan mengukir banyak prestasi di sekolahnya.” ujar salah satu pengurus pondok pesantren.


Dalam kesempatan tersebut, kak Chandra selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri palembang menuturkan bahwa “bantuan dana pendidikan ini akan kami berikan kepada mereka yang memang berhak. Sengaja kami berikan secara cash, agar mereka juga bisa membeli perlengkapan penunjang pembelajaran. Semoga dengan adanya bantuan ini semakin banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa yang akan mendapatkan akses pendidikan yang baik, ujarnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di