Card image cap

Kado Sembako untuk Relawan Pengajar Al-Quran

Langkah untuk senantiasa menebarkan kebaikan tak hentinya Yatim Mandiri Palembang lakukan atas amanah umat, guna meringankan beban sesama yang membutuhkan. Dalam semangat Milad yang ke 27, Yatim Mandiri Palembang pada Rabu (24/3/2021) berkesempatan untuk melakukan penyaluran kepada 11 orang relawan guru ngaji bagi anak-anak serta warga masyarakat daerah Rusunawa.


“Ini merupakan bentuk support dan dukungan kami kepada guru-guru ngaji yang terus mengabdi kepada masyarakat. Tentunya mereka semua memerlukan support dan dukungan dari semua pihak agar dakwah yang disampaikan bisa berjalan.” ujar kak Chandra selaku Staf Program dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang.


Selain dengan pemberian paket sembako untuk relawan Guru Al-Quran, tim Yatim Mandiri juga melakukan kolaborasi bersama dengan sahabat komunitas AKU (Agen Kebaikan Umat). Kolaborasi ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan mushaf Al-Quran dan Iqra’ kepada adik-adik binaan.


“Kami sebagai bagian dari relawan Yatim Mandiri berharap bahwa, kedepannya Yatim Mandiri bisa merangkul dan menebar manfaat kepada lebih banyak lagi adik-adik Yatim, dhuafa, serta masyarakat rentan lainnya. Terutama dalam bidang pendidikan dan dakwah.” Ujar salah satu guru ngaji ini.


Pak Beni Agustian selaku Branch Manager Yatim Mandiri Palembang juga menjelaskan bahwa, amanah yang telah dititipkan kepada kami memang harus dirasakan oleh mereka yang membutuhkan. Salah satunya yaitu para guru-guru yang menjadi pejuang pendidikan. Mereka dengan ikhlas mengajarkan Al-Quran kepada adik-adik binaan serta kepada masyarakat sekitar.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di