Card image cap

Tebar Paket Gizi dan Layanan Kesehatan untuk Pelajar Magetan

Yatim Mandiri Madiun merupakan salah satu lembaga filantropi islam berkhidmat dalam upaya menebarkan manfaat serta meringankan beban sesama yang membutuhkan. Berbagai langkah kebaikan terus terjejakkan dengan berbagai program-program yang memberikan sumbangsih positif untuk kemaslahatan umat.


Seperti halnya pada Kamis lalu (25/11/2021) Yatim Mandiri Madiun mengadakan aksi kebaikan yakni dengan penyaluran paket gizi dan Layanan Sehat Mandiri bertempat di MI Al Muslimun Desa Sumberagung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.


Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 120 yatim dan dhuafa menjadi penerima manfaat bagian dari langkah tebar manfaat yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Madiun. Acara sosialisasi kesehatan diisi oleh mahasiswa Poltekkes Kemenkes Magetan dan kegiatan dimeriahkan dengan minigame oleh Relawan Kemandirian Madiun.


Beragam ekspresi bahagia para peserta didik MI Al-Muslimun mendapatkan paket gizi dan sembako yang berasal dari kebaikan para donatur dermawan, guna mendukung ketahanan pangan serta pemenuhan asupan gizi bagi adik yatim dan dhuafa.


Menurut keterangan Muchlis selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Madiun mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya serta memberikan pelayanan kesehatan gratis, terhadap adik-adik yatim dan dhuafa wilayah Magetan meski di tengah keterbatasan kondisi yang mereka alami selama masa pandemi.


“Kami berusaha menghadirkan program kebaikan yang dampaknya dapat dirasakan oleh semua kalangan, termasuk segmentasi khusus yakni adik yatim dan dhuafa yang memang sangat membutuhkan bantuan. Sebaran manfaat yang kita lakukan telah menjangkau beberapa ranah wilayah di sekitar Kota Madiun seperti Magetan. Sehingga nama Lembaga Yatim Mandiri ini lebih dikenal oleh masyarakat dalam memberikan kebermanfaatan sebesar-besarnya untuk umat.” tandasnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di