Card image cap

Tebar Manfaat untuk Adik-Adik Yatim dhuafa Pekalongan

Pada Jum'at (05/02/2021), Yatim Mandiri Pekalongan berkesempatan untuk melakukan kegiatan Do’a bersama dengan adik-adik yatim dan dhuafa. Kegiatan ini dihadiri 35 peserta. Sebelum acara berakhir, tim Yatim Mandiri Pekalongan juga menyalurkan program sedekah beras, paket gizi berupa sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan kebutuhan pokok lainnya.


Kegiatan penyaluran ini dilakukan di Kantor Layanan Yatim Mandiri Pekalongan, yakni di Jl. Setia Bhakti No.30, Kota Pekalongan. Selain sebagai sarana untuk membantu adik-adik yatim, acara ini juga menjadi wujud syiar dakwah dan saling menguatkan program kebaikan dari Yatim Mandiri.


“Kami berupaya menghadirkan program guna meningkatkan kepedulian pada masyarakat di tengah masa pandemi covid-19 ini. Harapannya dengan bantuan yang tersalurkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi terkhusus bagi yatim dhuafa yang membutuhkan.” ucap kak Ahmad Rizal, selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Pekalongan.


Kedepannya kegiatan penyaluran serupa akan terus dilakukan, agar jangkauan kebermanfaatan program baik ini semakin meluas. Sehingga dapat mengurangi dalam masalah pengentasan kemiskinan dan angka stunting di masyarakat. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh donatur sekalian. Dengan kebaikan yang telah sahabat berikan, akan banyak adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang akan terbantu, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di