Card image cap

Tebar Manfaat UMKM Bangkit untuk Bunda Yatim Sragen

Yatim Mandiri Sragen kembali lakukan langkah tebar manfaat melalui program UMKM Bangkit kepada bunda yatim yang memerlukan bantuan modal usaha. Dalam kesempatan baik ini, Ibu Sukiyem yang merupakan salah satu anggota paguyuban bunda BISA menjadi penerima manfaat dari program ini.


Usaha yang dijalankan beberapa tahun belakangan ini sudah menuai hasil, sehingga perlu adanya perluasan usaha. Yatim Mandiri Sragen menangkap kebutuhan tersebut dengan memberikan modal untuk keperluan pengembangan usaha.


"Rencananya saya akan membeli showcase minuman mas, karena disini banyak orang nyari tetapi saya belum mampu menyediakan. Bersyukur mendapat modal ini, bisa menjadi biaya untuk keperluan tersebut." tutur Bu Sukiyem.


Sementara itu, Mei Saiful Rohman selaku tim Yatim Mandiri Sragen mengungkapkan UMKM Bangkit ini menjadi program andalan bagi pihaknya dalam memberikan suntikan modal bagi pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19.


Disamping itu, pihaknya juga memberikan pendampingan dan penyaluran modal usaha sebagai langkah kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat wabah pandemi.


“Kedepannya program UMKM Bangkit ini akan terus kami luaskan manfaatnya sebagai bentuk dukungan semangat bagi pelaku usaha kecil agar lebih maju usaha yang dimilikinya.” pungkas Mei, sapaan akrabnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di