Card image cap

Sanggar Genius perdana Yatim mandiri Cirebon

Setelah beberapa bulan Sanggar Genius ditutup akibat pandemi ini, akhirnya beberapa tempat sudah bisa memulai KBM belajarnya kembali. Tentunya pembukaan Sanggar Genius ini sudah mendapatkan izin dari pemerintah setempat, serta tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan baik itu bagi adik-adik binaan maupun guru yang mengajar.

Pada senin, 07/09/2020 Sanggar Genius perdana Yatim Mandiri Cirebon telah memulai pembelajar kembali, bertempatkan di kantor Yatim Mandiri, Taman Nuansa Majasem Jl.Solo 4 kota Cirebon. Sebanyak 8 adik-adik binaan telah aktif kembali dalam proses KBM tersebut.

Selain mempelajari mata pelajaran sekolah, Sanggar Genius sendiri juga memfokuskan adik-adik dalam mempelajari cara membaca Al-Quran. Karena selain harus memiliki wawasan luas, adik-adik juga harus memiliki kepribadian yang baik dan berkarakter mulia. Tim Yatim Mandiri Cirebon mendapatkan banyak dukungan baik itu dari orang tua murid maupun dari perangkat desa setempat.

Pihak pengurus desa maras senang karena adik-adik yatim dhuafa mereka bisa mendapatkan pembinaan belajar geratis. Mereka juga menyampaikan bahwa semoga kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yang akan menjadi binaan dari Yatim Mandiri.

Untuk memudahkan adik-adik dalam belajar, Yatim Mandiri juga memberikan bantuan peralatan sekolah kepada mereka. Semoga pembinaan ini dapat menjadi jembatan bagi mereka untuk meraih prestasi di sekolah, namun yang paling penting yaitu pendidikan akhlak yang mulia bagi mereka.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan program tersebut, semoga donasi yang telah disalurkan sabat baik akan diberikan ganti oleh Allah dengan ganti yang lebih baik.

Staf Program dan Pendistribusian Cirebon Akhmad Mujib mengatakan bahwa “Program pembinaan ini akan terus kami lakukan, terutama untuk membantu mereka dalam memahami pelajaran sekolah maupun mempelajari Al-Quran.

Selain itu kami juga akan memberikan bantuan alat sekolah bagi mereka. Terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang sudah berkontribusi dalam program ini, semoga mereka bisa menjadi pemimpin bangsa ini di generasi selanjutnya.” 

 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di