Card image cap

Beasiswa untuk Yatim Dhuafa Batam

Pendidikan adalah hal mutlak yang seharusnya dapat dimiliki dan dirasa oleh semua orang. Namun kenyataannya, bagi sebagian orang untuk mendapatkan pendidikan yang layak saja mereka masih mengalami kesulitan, salah satu contohnya adalah anak-anak yatim dan dhuafa.


Anak-anak yatim yang telah kehilangan ayah sebagai tulang punggung keluarga ini harus berjuang agar tetap mendapatkan pendidikan yang layak. Tetapi Alhamdulillah berkat sahabat yang telah menyalurkan donasi terbaiknya selama ini, kami dapat membantu mereka yang berprestasi melalui program  BESTARI (Beasiswa Yatim Mandiri).


BESTARI adalah salah satu Program Yatim Mandiri yang bertujuan untuk membantu biaya pendidikan adik-adik yatim berprestasi di seluruh Nusantara. Dengan bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi anak-anak yatim dhuafa untuk berprestasi dan tidak putus sekolah.


Yatim Mandiri Batam sebagai salah satu kantor layanan akan memberikan Beasiswa bagi 245 anak yatim di tahun ini, dengan total Beasiswa 136.200.000. Secara Nasional Yatim Mandiri akan memberikan Beasiswa bagi 18.348 anak dengan total Beasiswa 28.756.098.000.


Kali ini BESTARI diberikan secara bertahap kepada anak yatim berprestasi di beberapa tempat dengan dibantu koordinator masing-masing; Perumnas dan puskopkar, Batu Aji, Tiban, Punggur, Baloi Kolam, Bengkong Harapan, Botania, Dotamana, KDA Seraya dan Legenda.


Kak Irham selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri batam menuturkan bahwa bantuan ini diberikan secara bertahap, hal ini dilakukan agar adik-adik yang akan mendapatkan bantuan tersebut dapat terdata dengan baik serta memang layak untuk di bantu. 


Alhamdulillah, sebanyak 245 adik-adik yatim dan dhuafa telah menerima manfaat dari kebaikan sahabat. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian, lanjutnya.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang untuk bantu memandikan adik-adik yatim dan dhuafa di seluruh indonesia!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di