Card image cap

Bantuan Pangan serta Asupan Gizi untuk Yatim Dhuafa Penghafal Al-Quran Palembang

Dalam rangka semangat Milad-27 Yatim Mandiri, tak hentinya untuk menebar setiap kebaikan kepada sesama. Tak terkecuali dengan Yatim Mandiri Palembang. Pada beberapa waktu lalu, tim Yatim Mandiri Palembang berkesempatan melakukan penyaluran kepada santri-santri penghafal Al-Quran.


kebutuhan pokok serta gizi tersebut diberikan kepada lebih dari 75 santri yatim dan dhuafa penghafal Al-Qur'an Ponpes Tahfidz Kiai Marogan, Talang Betutu, Palembang. Pihak Popes sangat mengapresiasi program ini, terlebih lagi di masa pandemi ini. 


Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, susu, sosis dan kare Super Gizi Qurban (SGQ), serta kebutuhan pokok lainnya. SGQ sendiri merupakan pengoptimalan daging hewan qurban yang diolah menjadi makanan kaleng, sehingga bisa didistribusikan kepada mustahik yang berada di berbagai daerah bahkan hingga ke pelosok negeri.


“Memang program ketahanan pangan merupakan salah satu program yang terus digencarkan saat ini, terlebih lagi banyak sekali masyarakat rentan yang membutuhkan support untuk kebutuhan pangan mereka. Salah satu penerima kemanfaatan ini dirasakan oleh adik-adik yatim dhuafa penghafal Al-Quran.” uajar kak Chandra selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Palembang.


Diharapkan kedepannya program-program ini bisa dirasakan kemanfaatannya oleh masyarakat yang membutuhkan, baik itu melalui program pendidikan, kesehatan, pangan, pemberdayaan, dan lain sebagainya. Tentunya sukses dan berhasilnya program ini dalam memberikan dampak kepada masyarakat merupakan hasil dari dukungan dan support oleh seluruh donatur sekalian.


“Selamat milad Yatim Mandiri  yang ke 27 tahun. Semoga bisa terus menebar manfaat kepada masyarakat, menjadi lembaga yang amanah, bertanggung jawab serta terus menjadi lembaga yang besar” Do’a dari salah satu Ustad/ Pengasuh Ponpes.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di