Card image cap

Pemasangan Galvalum untuk Masjid Darussalam Malang

Yatim Mandiri Malang, pada 24 Maret 2021 kembali menebar manfaat kepada masyarakat. Pada kesempatan tersebut, tim Yatim Mandiri Malang melakukan peremajaan kepada salah satu masjid. Hal ini ditujukan agar masyarakat sekitar dapat beribadah dengan nyaman, terlebih lagi bulan ramadhan akan segera menghampiri kita semua.


Telah terpasang Galvalum (atap baru) baru untuk Masjid Darussalam, Karangkates, Sumberpucung, Kab. Malang. Pemasangan atap ini pun memakan waktu 3 hari dan menghabiskan anggaran lebih dari 16 juta rupiah. Alhamdulillah Yatim Mandiri hadir mendukung pembangunan sarpras tersebut. 


Semakin bertambahnya jama'ah, masjid pun tak mampu menampung jama'ah saat sholat jum'at, tarawih, idul fitri dan idhul adha. Untuk memberikan rasa aman kepada jama'ah saat ramadhan dari musim hujan, maka Yatim Mandiri bekerjasama dengan takmir masjid memasang kanopi di sebelah utara masjid.


Bapak Eko Budi Setyoadi selaku Branch Manager Yatim Mandiri Malang menjelaskan bahwa, program peremajaan masjid ini merupakan salah satu bentuk perbaikan pelayanan ibadah kepada masyarakat. Selain itu, hal ini juga merupakan bentuk persiapan penyambutan bulan ramadhan yang sebentar lagi akan menjumpai kita semua.


“Berjalannya program peremajaan masjid ini tentunya dengan support dan dukungan dari seluruh donatur sekalian. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat sekalian yang telah mempercayakan amanah donasinya kepada kami. Diharapkan program ini bisa meningkatkan kualitas dan kenyamanan masyarakat saat beribadah, serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.” tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di