Card image cap

Memperingati Milad Dengan Berbagi Bersama Yatim Dhuafa Malang

Yatim Mandiri Malang (26/3). Dalam Rangka Memperingati Milad Yatim Mandiri ke 27, tim Yatim Mandiri Malang terus menebar manfaat melalui Program sedekah beras, manfaat kebaikan ini terus ditebarkan bagi anak-anak yatim dhuafa, serta masyarakat di wilayah Malang dan sekitarnya.


Pada kesempatan baik ini, Tim Yatim Mandiri berkolaborasi bersama PPMI untuk memberikan Materi menyambut Ramadhan dan distribusi sembako  untuk sahabat yatim dan dhuafa. Sebanyak 110 Penerima manfaat telah mendapatkan bantuan tersebut yang dilaksanakan di Masjid Al Hikmah Desa Candirenggo, Kec. Singosari, Kab. Malang.


Kebahagiaan mereka bertambah ketika kak Dila, kak Didi, kak Wulan, dan Kak Hakim selaku relawan Yatim Mandiri Malang memberikan doorprize dan kejutan untuk peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Selain untuk memberikan bantuan ketahanan pangan kepada adik-adik yatim dhuafa, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas miladnya Yatim mandiri yang ke 27 tahun, serta sekaligus penyambutan bulan suci ramadhan." uajr Hasim Asari selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Malang.


Ucapan terima kasih atas bantuan untuk warga candirenggo disampaikan oleh tokoh masyarakat dan DKM masjid Al Hikmah. Terlebih lagi di masa pandemi ini masyarakat sangat terbantu dengan program-program pemberian paket sembako gratis ini.


Eko Budi Setyoadi selaku Branch Manager Yatim Mandiri Malang menjelaskan bahwa, kemanfaatan yang kami berikan ini merupakan salah satu bentuk pemanfaatan dana ZISWAF yang telah diamanahkan kepada kami. Tentunya hal ini memang harus dirasakan oleh kalangan masyarakat yang membutuhkan, salah satunya yaitu adik-adik yatim, dhuafa, lansia dan lain sebagainya.


“Dengan berkolaborasi bersama PPMI, pemerintah setempat, serta berbagai pihak lainnya, kegiatan ini dapat terlaksana dengan tanpa kendala. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur semua yang selama ini telah mempercayakan donasi kebaikannya kepada kami. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan merasakan kebaikan dari program-program ini.” tutup pak Eko.


“Semoga Yatim Mandiri terus istiqomah dalam berjuang mengabdikan diri kepada masyarakat, menjadi lembaga sosial yang besar, bisa memandirikan lebih banyak lagi adik-adik yatim dhuafa, serta menjadi lembaga yang amanah dalam menyampaikan titipan dari ummat.” Do’a yang disampaikan oleh DKM Masjid Al Hikmah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di