Card image cap

Penyaluran Beras untuk Yatim Dhuafa Palembang

Sedekah Beras merupakan salah satu program dari Yatim Mandiri untuk membantu ketahanan pangan masyarakat rentan di masa pandemi ini. Selain paket beras, kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban serta kebutuhan pokok lainnya juga diberikan kepada penerima manfaat.


Hal ini juga terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Palembang. Melalui program sedekah beras, manfaat kebaikan ini terus dirasakan bagi anak-anak yatim dhuafa serta masyarakat yang membutuhkan di wilayah palembang dan sekitarnya. Pada kesempatan kali ini, beras yang di persembahan oleh seluruh donatur Yatim Mandiri dirasakan manfaatnya bagi 32 anak-anak yatim dhuafa di TPQ Al-Ma'arif. Selain paket beras, mereka juga mendapatkan susu, sosis dan kare optimalisasi daging sapi qurban, serta kebutuhan pokok lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Tim Yatim Mandiri Palembang juga mensosialisasikan program asrama rumah kemandirian dan beasiswa SMP, SMA Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS). Program beasiswa ini menjadi salah satu program yang diperebutkan oleh seluruh adik-adik yatim dhuafa di seluruh indonesia, mereka akan diseleksi dan akan mendapatkan beasiswa penuh selama pendidikan baik itu asrama, pangan, alat-alat sekolah, serta fasilitas lainnya. 


Pak Beni Agustian selaku Branch Manager Yatim Mandiri Palembang menjelaskan bahwa, selain memberikan kebutuhan pokok, Tim Yatim Mandiri berupaya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adik ini agar terus bersemangat dalam belajar. Selain menjelaskan tentang program beasiswa pendidikan, kami juga memotivasi mereka agar bisa menjadi salah satu siswa di Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS).


Diharapkan dengan adanya penyaluran beras ini dapat membantu ketahanan pangan bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, terlebih lagi dimasa pandemi ini. Tentunya program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur sekalian. Kami ucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami, dengan kebaikan yang telah sahabat berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Tutup pak Beni.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di