Card image cap

Paket Gizi, Al-Qur’an, Iqro’, serta Layanan Kesehatan untuk Yatim Dhuafa Lampung

Yatim Mandiri Lampung pada Kamis 21/01, berkesempatan untuk bersilaturahmi kepada adik-adik binaan Yatim Mandiri Lampung di Desa Purwotani Jati Agung, Lampung Selatan. Dalam kesempatan tersebut, tim Yatim Mandiri Lampung memberikan Al-Quran dan Iqro’ kepada adik adik binaan tersebut.


Dimulai dari Sanggar Genius Purwotani Jati Agung, Lampung Selatan. Sebanyak 16 anak dilakukan pemeriksaan kesehatan, Hal tersebut guna memberikan asupan gizi, obat, serta vitamin yang dilakukan oleh rekan-rekan Dokter, Bidan, dan juga mahasiswa yang turut serta pada kegiatan tersebut.


Program pemeriksaan kesehatan serta pemberian vitamin dan gizi ini akan terus dilakukan secara bertahap kepada seluruh adik-adik binaan Yatim Mandiri Lampung. Hal tersebut dilakukan guna mencegah gizi buruk dan resiko penyakit lainnya yang bisa mengganggu kesehatan adik-adik binaan Yatim Mandiri. 


Rony Julianto, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Lampung menuturkan bahwa, “Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial yang berfokus dalam memandirikan adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, terus berupaya memberikan program-program terbaik kepada mereka. Selain dengan program pendidikan dan pembinaan, kami juga berupaya untuk memberikan program pelayanan kesehatan yang baik kepada mereka.” 


Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang akan menjadi binaan Yatim Mandiri, khususnya di daerah lampung. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di