Card image cap

Tebar Manfaat Program UMKM Bangkit untuk Bunda Yatim Ponorogo

Yatim Mandiri Ponorogo terus tingkatkan langkah kepedulian guna menebarkan manfaat dan meringankan beban sesama di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Beragam cara dan upaya terus dilakukan, agar langkah kebaikan ini tersampaikan di tangan mereka yang membutuhkan.

Salah satu ikhtiar yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri Ponorogo ialah dengan menggulirkan program UMKM Bangkit kepada Ibu Sri Murah, salah seorang bunda yatim yang tinggal di Desa Paju, Kabupaten Ponorogo.

Keseharian Ibu Sri Murah sehari- hari untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dan menyambung hidup hanya mengandalkan dari usahanya yaitu berjualan pelet atau pakan lele di kediaman rumahnya.

Menurut keterangan Supriyatno selaku Branch Manager Yatim Mandiri Ponorogo mengatakan, bahwa bantuan UMKM Bangkit ini berasal dari kebaikan para donatur yang kemudian disalurkan kepada pelaku usaha terdampak wabah pandemi.

Ia melanjutkan selama ini puluhan bunda yatim di wilayah Ponorogo menjadi sasaran program UMKM Bangkit. Terbukti mereka merasakan manfaat kehadiran program pendampingan dan pemberian modal usaha ini. Sehingga harapannya penerima bantuan dapat survive di masa pandemi dan mampu meningkatkan perekonomian keluarga.

“InsyaAllah kedepannya program UMKM Bangkit ini akan terus kita gencarkan. Mohon doanya semoga penerima manfaat semakin meningkat jumlahnya maupun merasakan setiap program yang kami hadirkan.” tandas Bapak Supri, sapaan akrabnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di