Card image cap

Yatim Mandiri Bareng YBM PLN UP3 Ponorogo Gulirkan Santunan Yatim Covid-19

Banyak anak yang terdampak Covid akibatnya banyak juga yang kehilangan ayahnya, salah satu support Yatim Mandiri bersama YBM PLN UP3 Ponorogo guna membantu anak yatim yang terdampak Covid -19 adalah dengan adanya Program Santunan Covid-19.


Alhamdulillah dalam waktu seminggu, Yatim Mandiri Ponorogo telah menyalurkan santunan Covid ini kepada beberapa penerima manfaat di wilayah Ponorogo dengan dibantu oleh beberapa relawan dan pihak terkait saat penyaluran.


Ulas dari adik Gio yang menerima program santunan Covid-19 bahwasanya dirinya merasa masih ada yang memperhatikan dan peduli dengannya. Karena saat ditinggal Ayah, saya merasa kehilangan seorang pahlawan dalam keluarga.


“Alhamdulillah setelah kakak baik dari Yatim Mandiri memberikan motivasi, bahwa waktu terus berjalan kita harus semangat meneruskan perjuangan Bapak yang sudah tiada.” ucapnya.


Menurut keterangan Risal Kevin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Ponorogo mengatakan, bantuan tersebut merupakan inisiasi pihaknya berupa dukungan dan kepedulian untuk adik yatim akibat Covid-19.


Tak lupa pihaknya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada YBM PLN UP3 Ponorogo yang telah terlibat dan membantu dalam gerakan kebaikan ini. Terlebih segmentasi dari program santunan Covid-19 ini adalah anak yatim yang tentu masih memerlukan pendampingan lanjut.


“InsyaAllah Yatim Mandiri kedepannya akan terus memberikan upaya terbaik dengan menggulirkan beberapa program kami seperti beasiswa, bantuan pendampingan, psikososial kepada adik-adik yatim akibat Covid-19 agar bisa terus bersemangat dalam menjalani hidup.” tandas Risal.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di