Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Nuraini

Yatim Mandiri dalam rangka membantu menghidupkan UMKM bunda yatim dhuafa, pembinaan dan pemberian bantuan modal usaha terus dilakukan. Bunda bunda ini tergabung dalam program BISA (Bunda Yatim Sejahtera) dan akan mendapatkan bimbingan kewirausahaan dan keagamaan secara rutin dan terjadwal.


Yatim Mandiri Tangerang pada rabu, 07 Oktober 2020. Melakukan penambahan modal usaha kepada salah satu bunda dhuafa binaan Yatim Mandiri, penyaluran ini diberikan kepada ibu Nuraini yang beralamatkan di kampung Jaletreng Serpong, Tangerang Selatan.


ibu Nuraini merupakan salah satu bunda tangguh, suaminya beberapa tahun lalu telah meninggal dunia. Di tengah himpitan ekonomi ia terus berjuang untuk menafkahi sang anak, dengan membuka warung kecil-kecilan ia terus berikhtiar kepada Allah dalam mencari rezeki.


Adapun bantuan yang diberikan oleh tim Yatim Mandiri yaitu berupa belanjaan dagang Indomie, Gula, kopi, telur, saus, kecap, dan sambel terasi.  Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu perekonomian Ibu Nuraini, Janda 3 orang anak dan 1 cucu yang kini tinggal di kontrakan tersebut.


“Ibu Nuraini merasa sangat senang dengan adanya bantuan modal usaha tersebut, mengingat usahanya saat ini harus dihadapkan dengan pandemi ini. Semoga bantuan modal usaha tersebut dapat memberikan dampak perekonomian bagi ibu Nuraini, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini.” ujar mas Subur selaku staf program Tangerang.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di