Card image cap

Adakan Khitanan Ceria Sinergi Yatim Mandiri dengan Bakrie Amanah

Yatim Mandiri sinergi dengan Bakrie Amanah pada Sabtu lalu (30/10/2021) mengadakan acara Khitanan Ceria, yang mana kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan bulan Muharram dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.


Acara ini bertempat di Masjid Al-Hidayah Wattaqwa Bekasi, dengan dihadiri oleh Bapak Sugeng Riyadi selaku Kepala Regional 3 Yatim Mandiri dan Bapak Muhammad Solakhudin selalu Kepala Cabang LAZ Bakrie Amanah wilayah Jawa Barat.


Menurut keterangan Edi Santoso selaku Supervisor Program RO 3 Yatim Mandiri mengungkapkan, kegiatan terlaksana sebagai bentuk kepedulian pihaknya dan kolaborasi dengan Bikers Subuhan untuk memberikan sedikit rezeki yang dimiliki untuk bahagiakan adik yatim dhuafa di wilayah jabodetabek.


“Menjadi ikhtiar bersama untuk memberikan langkah dan upaya terbaik meringankan beban sesama. Tentu khitanan massal ini menjadi salah satu program unggulan Yatim Mandiri di bidang kesehatan. Sehingga ini menjadi wasilah untuk memberikan kebahagiaan untuk menyempurnakan agama dengan perintah berkhitan bagi yatim dan para dhuafa.” tuturnya.


Dalam kegiatan khitanan massal ini, sebanyak 75 para penerima manfaat mendapatkan bingkisan berupa uang saku, paket gizi dan sembako yang berasal dari kebaikan para masyarakat dermawan. Terlihat rasa bahagia dan syukur tatkala adik yatim peserta kegiatan ini selesai mengikuti khitanan massal.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di