Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Isniyati 

BLM atau Bantuan Langsung Mustahik merupakan program pelayanan ekstra kepada masyarakat dhuafa, ini merupakan wujud kepedulian Yatim Mandiri dalam membantu memberdayakan mustahik.

Yatim Mandiri Yogyakarta pada beberapa waktu lalu diberikan amanah oleh donatur untuk menyalurkan bantuan modal usaha kepada Bu Isniyati, ia merupakan salah satu bunda yatim yang tinggal bersama cucu dan 2 anaknya di Desa Prenggan, Kec.Kotagede, Kota Yogyakarta. 

Beliau sehari-harinya bekerja sebagai penjual snack/camilan di sekitar wilayah Kotagede, “ketika kami datang, ia tampak sumringah tersenyum ramah menyambut petugas Yatim Mandiri yang datang ke rumahnya.” ujar staf program dan juga pendistribusian Yatim Mandiri Yogyakarta.

Tim program pun berkesempatan untuk berbincang bincang dengan sang ibu tersebut terkait perjuangan beliau di tengah usianya yang sudah tidak muda lagi, “Alhamdulillah mas saya masih diberikan kesehatan, walaupun kondisi ekonomi saya seperti ini untuk makan saja susah, belum lagi ada cucu dan anak-anak saya.”

"Alhamdulillah matur nuwun sanget mas, saya sangat senang sekali atas bantuannya, semoga seluruh karyawan dan donatur Yatim Mandiri selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, diberikan rizki yang berkah melimpah" lanjutnya ketika diberikan dana untuk modal usaha.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat membantu memberikan dampak perekonomian bagi sang ibu, setidaknya ia bisa menjual lebih banyak lagi barang dagangan.

Yuk sahabat berikan bantuan terbaikmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di