Card image cap

Inilah Juara Olimpiade Al-Qur’an OMATIQ 2021

Olimpiade Al-Qur’an OMATIQ 2021 telah digelar Sabtu, (27/11/2021) di Auditorium Insan Cendekia Boarding School, Sarirogo, Sidoarjo, Jawa Timur. Olimpiade Al-Qur’an ini diikuti oleh anak-anak binaan Sanggar Al-Qur’an Yatim Mandiri. 


Pada Olimpiade Al-Qur’an ini peserta harus membacakan ayat Al-Qur’an yang telah ditentukan dewan juri. Dengan merdunya para peseta yang diikuti oleh anak-anak yatim dan dhuafa dari seluruh penjuru Indonesia ini melantunkan ayat suci Al-Qur’an. Perlu diketahui sebelum memasuki Grand Final ini, pasra peserta harus mengikuti Babak Penyisihan Kota dan Regional.


Setelah mengikuti rangkaian lomba Al-Qur’an, inilah para juara Olimpiade Matematika OMATIQ 2021. Juara 1 diraih oleh Nadia Aulia Syarifa perwakilan dari Kota Kediri, Juara 2 diraih oleh Nayla Fikurnia Pratiwi Saputri perwakilan dari Kota Sidoarjo dan Juara 3 diraih oleh Fahim perwakilan dari kota Banyuwangi.


Selamat untuk para juara, terus semangat untuk meraih cita-cita anak-anak hebat. Teruslah belajar dan sampai bertemu di OMATIQ tahun berikutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di