Card image cap

Pembinaan Guru Genius & Al-Qur'an Sanggar Yatim Mandiri Makassar

Yatim Mandiri Makassar terus memberikan upaya terbaik sebagai bagian dari menebarkan kebaikan dan semangat membangun kemandirian bagi adik yatim serta dhuafa yang membutuhkan di wilayah Makassar.


Pada Jumat lalu, 24 September 2021 dengan mengundang pembicara dari Sekolah Guru Indonesia yang langsung disampaikan oleh Abdul Rahman, S.Pd.i, M.Pd. dengan mengusung tema berbagi bagaimana pengelolaan pembelajaran efektif.


Yatim Mandiri Makassar saat ini mengelola binaan sanggar sebanyak 235 anak yatim dan dhuafa, yang terbagi dalam 14 sanggar aktif melakukan KBM. Dengan fokus pembelajaran matematika dan Al-Quran.


Setiap sanggar dikelola oleh Guru Genius dan Duta Guru Al Qur'an sebanyak 28 orang guru pengajar. Program Sanggar ini diharapkan mampu melahirkan generasi cerdas dan berakhlakul karimah hingga nantinya bisa mandiri dan berkontribusi untuk keluarga, bangsa maupun agama.


Rustam Nurani selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Makassar memberikan keterangan, kegiatan pembinaan dan pendampingan ini rutin dilakukan setiap bulannya di tempat yang telah ditentukan.


“Harapannya dengan adanya pertemuan kali ini silaturahmi tetap terjalin dan pembahasan mengenai progres belajar di sanggar masing-masing dapat terus meningkat. Semoga ini menjadi wadah dan media belajar bagi para pengajar maupun murid-murid semuanya.” tandas Rustam, sapaan akrabnya.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di