Card image cap

Pembinaan Rutin untuk Bunda Yatim Magelang

Yatim Mandiri Magelang terus memberikan upaya terbaik secara berkala kepada bunda yatim yang tergabung dalam komunitas BISA yakni dengan melakukan pembinaan dan pendampingan rutin.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam pemberdayaan bagi masyarakat, khususnya bunda yatim agar lebih mengembangkan kemampuan dan jiwa kewirausahaan guna meningkatkan perekonomian keluarga.

Acara pembinaan rohani yang diikuti oleh 9 bunda yatim tersebut, turut pula dihadiri oleh pak Drs. Hariadi, salah seorang praktisi ekonomi dan kewirausahaan sebagai fasilitator bunda BISA tersebut.

Acara pembinaan dan pendampingan komunitas bunda BISA tersebut bertempat di rumah Ibu Arifatul Husniyah salah satu penerima manfaat dari binaan Yatim Mandiri Magelang yang memiliki 3 orang anak yatim yang masih bersekolah.

"Alhamdulillah senang dan bahagia ada acara pembinaan bunda BISA ini, disamping silaturahim kepada sesama ibu-ibu anggota lainnya, juga dapat ilmu yang bermanfaat.” ucap salah satu penerima manfaat, sambil menenteng sembako dan sosis kare dari Yatim Mandiri.

Selain acara pembinaan menguatkan kerohanian, juga dimaksudkan mengoptimalkan produk hasil karya bunda BISA magelang dengan pelatihan pada sistem tata kelola keuangan dari produksi sampai dipasarkan ke masyarakat umum. Sehingga nantinya, para bunda yatim komunitas BISA ini mampu secara keseluruhan bangkit dan mandiri secara ekonomi untuk keluarga tercinta.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di