Card image cap

Bantuan Paket Belajar Online Yatim Dhuafa Jember

Yatim Mandiri Jember pada hari kamis, 06 Agustus 2020. Kembali melakukan penyaluran bantuan kepada yatim dhuafa, program penyaluran kali ini yaitu pemberian bantuan paket belajar online untuk adik-adik yatim dhuafa yang harus belajar dari rumah.

Salah satu penerima manfaat dari program ini yaitu adik Rosi yang merupakan salah satu murid binaan Sanggar Genius Balung. "Alhamdulillah, sekarang aku bisa belajar di rumah, gak perlu jauh-jauh lagi menumpang wifi di rumah tetangga" begitu ujarnya kepada tim program.

Adik Rosi kini duduk di bangku kelas 4 SD di salah satu SD Negeri di kecamatan Balung Jember. Sejak awal sekolah di semester Ganjil, adik Rosi tidak pernah belajar tatap muka di sekolah karena harus menerapkan pembelajaran dari rumah sesuai dengan instruksi pemerintah.

Sejak awal penerapan pembelajaran dari rumah adik Rosi selalu menumpang WIFI di rumah tetangga, dan diharuskan membayar sebesar Rp. 2.000 untuk pemakaian WIFI selama 1 hari.

Rosi yang baru saja ditinggal sang ayahnya ini merasa sangat senang dengan adanya bantuan tersebut, ia tidak perlu menumpang wifi tetangganya lagi untuk belajar. Dengan adanya program bantuan belajar online ini diharapkan dapat membantu adik-adik yatim dan dhuafa untuk tetap bisa belajar walaupun harus dari rumah.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mensupport dan membantu program-program dari yatim mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada adik-adik yatim dan dhuafa.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di