Card image cap

Paket Sayur Gratis untuk Masyarakat Mamuju

Mamuju, 07 Februari 2021. Tim Relawan Yatim Mandiri berkesempatan untuk memberikan paket sayur gratis kepada masyarakat. Program Sayur Keliling ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan kebutuhan pangan bagi masyarakat yang terdampak bencana gempa pada beberapa minggu lalu.


Sebanyak lebih dari 60 penerima manfaat telah merasakan manfaat dari program ini. Masyarakat juga bebas dalam memilih sayur atau bahan dapur yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain membantu masyarakat, program ini juga berdampak baik bagi penjual sayur lokalan. Sayur-sayur segar tersebut dipasok dari pedagang sayur setempat, dengan begitu mereka juga akan merasakan manfaat dari program ini.


Pak Irwan, selaku penjual sayur keliling setempat  sangat berterima kasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam program ini. Ia mengaku saat ini sayur yang ia jual tidak sebanyak dulu, sebab bencana gempa ini memakan banyak korban dan banyak dari rumah warga yang rusak.


“Dengan adanya program Sayur Keliling gratis ini akan sangat membantu pedagang sayur setempat dan masyarakat penyintas gempa di Mamuju. Begitupun warga juga sangat merasakan manfaat dari program kebaikan ini, terlebih lagi mereka bisa memilih sesuai yang dibutuhkan,” ujar kak Muhlis, selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Makassar.


Yatim Mandiri terus berupaya menebar manfaat kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan, terlebih lagi para penyintas korban bencana alam ini. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi pihak-pihak yang berpartisipasi dan mensupport program Yatim Mandiri, agar lebih banyak masyarakat yang terbantu. Tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di