Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Tasini

UMKM merupakan salah satu sektor yang paling merasakan dampak dari adanya pandemi ini, banyak dari mereka yang harus gulung tikar dan kehilangan modal. Oleh karena itu Yatim Mandiri terus melakukan dukungan dan support kepada UMKM, penyaluran bantuan modal usaha ini terus diberikan agar usaha yang mereka jalankan dapat terus berkembang di masa pandemi ini. 


Jumat,(10/06) menjadi hari yang berkah bagi semua orang, tidak terkecuali dengan Ibu Tasini. Ia merupakan seorang bunda dhuafa yang berumur 37 tahun asal Cirebon. Di tengah himpitan perekonomian, Ibu Tasini harus menghidupi 4 orang anak nya. Oleh karena itu ia berusaha untuk berjualan kerupuk agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Alhamdulillah, Yatim Mandiri Cirebon berkesempatan untuk memberi bantuan usaha dalam Program UMKM Bangkit, beliau sangat senang karena program ini sangat membantu di tengah pandemi covid-19 seperti ini. Ujar Akhmad Mujib selaku staf program cirebon.


Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi UMKM yang akan merasakan manfaat dari program tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan amanah dan donasinya kepada kami, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur Yatim Mandiri.


Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di