Card image cap

Menelisik Lebih Dalam Mandiri Entrepreneur Center Jurusan Digitalpreneur

Mandiri Entrepreneur Center (MEC) sendiri merupakan salah satu program pemberdayaan bagi lulusan SMA sederajat untuk menempuh pendidikan vokasi dengan durasi satu tahun.


Salah satu jurusan di MEC ini adalah digitalpreneur yang bertempat di Jl. Utan Kayu Raya, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur. Sebanyak 24 mahasiswa bermukim dan menimba ilmu yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.


Setiap hari Senin hingga Jumat mereka mendapat materi dari para dosen berupa digital marketing, branding, konten marketing, desain grafis, copywriting, dan entrepreneurship.


Tak hanya fokus pada pendidikan akademik, para mahasiswa juga dibekali dengan softskill dan kemampuan menjadi seorang pengusaha berbasis digital, serta pendalaman agama melalui kegiatan keasramaan.


Bahkan yang paling hebatnya dari mereka, seluruh mahasiswa digitalpreneur ini telah memiliki penghasilan dari setiap usaha yang dilakukan seperti berjualan fashion dan kuliner lewat online, mengajar les privat, mentor mengaji, hingga fotographer event.


Menurut keterangan Zikri salah seorang mentor MEC Jakarta, mengatakan peserta didik ini nantinya dari setiap usaha yang dilakukannya diharapkan memiliki tabungan pribadi minimal sekitar 1,5 juta dari target manajemen.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di