Card image cap

Penyaluran Paket Gizi dan Sembako untuk Yatim Dhuafa Madiun

Kebutuhan akan pangan dan gizi yang cukup merupakan hal penting bagi yang harus terpenuhi bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Dengan usia mereka yang masih anak-anak, akan sangat berpengaruh pada perkembangan dan pertumbuhan mereka. Oleh sebab itu, Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial yang berfokus dalam memandirikan adik-adik yatim dan dhuafa, berupaya untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi dan pangan bagi mereka.

Pada Kamis lalu, (18/2/2021). Yatim Mandiri Madiun berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket sembako dan gizi kepada lebih dari 15 adik-adik yatim dhuafa. Kegiatan ini dilakukan di Desa Kuwon, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. Tepatnya di TK Mutiara Bunda. 

Adapun paket gizi dan sembako yang diberikan yaitu berupa beras premium, minyak goreng, gula pasir, mie instan, kecap, makanan ringan, sosis dan kare Super Gizi Qurban, serta kebutuhan pokok lainnya. Raut bahagia tampak dari wajah mereka tatkala mendapatkan paket gizi dan sembako tersebut. 

Menurut keterangan Amat Mukhlis, selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Madiun mengatakan, “kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari seluruh donatur Yatim Mandiri untuk memberikan gizi yang cukup kepada adik-adik yatim dhuafa. Terlebih lagi pada masa pandemi ini membuat dampak yang cukup banyak baik itu terhadap perekonomian, pendidikan dan lain sebagainya.”

“Kami berupaya untuk terus memberikan kebaikan dan kemanfaatan kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Hal tersebut terus diwujudkan dengan memaksimalkan program-program keyatiman baik itu melalui program pendidikan, pangan, kesehatan dan lain sebagainya. Tentunya kebaikan ini tidak bisa berjalan tanpa adanya support dari seluruh donatur sekalian, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang bisa terbantu” tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di