Card image cap

Gelar Olimpiade Matematika dan Al-Quran untuk Yatim Dhuafa

Halo sahabat, bentar lagi YATIM MANDIRI akan mengadakan Olimpiade Al-Qur’an dan Matematika (OMATIQ) untuk adik-adik yatim seluruh indonesia. Program tahunan ini merupakan salah satu ajang dalam mengasah semangat adik-adik dalam belajar.


OMATIQ yang akan dilaksanakan pada akhir november ini telah diikuti oleh ribuan peserta dan untuk babak penyisihan akan dilakukan melalui kantor layanan yatim mandiri terdekat. Tak terkecuali bagi Yatim Mandiri Balikpapan. Pada beberapa waktu lalu juga diadakan penyisihan yang diikuti oleh oleh adik-adik binaan Sanggar Genius.


Sanggar Genius yang sudah berdiri sejak 2018 ini merupakan tempat belajar dan menimba ilmu bagi 5 adik yatim dan 2 Dhuafa. Kita doakan semua ya, sahabat. Semoga adik adik delegasi dari Balikpapan menjadi juara di OMATIQ tahun ini.


Denny Maulida selaku Staf Program dan Pembinaan Yatim Mandiri Balikpapan menjelaskan bahwa adik-adik ini sangat bersemangat untuk mengikuti ajang olimpiade ini. Selain belajar, mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.


“Yatim Mandiri sebagai filantropi islam akan terus berupaya membangun kemandirian yatim dan dhuafa di seluruh indonesia, tak terkecuali dengan program pendidikannya. Lebih dari 12,6 miliar telah digelontorkan untuk beasiswa 16.145 anak-anak yatim di seluruh indonesia. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim yang akan terbantu.” Pangkasnya. 


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di