Card image cap

Yatim Mandiri Palembang Resmikan Empat Sanggar Belajar Gratis Bagi Yatim Dhuafa

Sanggar Genius merupakan salah satu upaya yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri dalam rangka untuk memberikan fasilitas dan guru belajar gratis bagi adik-adik yatim dan dhuafa. Selain dengan pembelajaran akademik, anak-anak binaan juga akan dibekali dengan pembelajaran Al-Quran serta Akhlak yang baik. Sehingga dengan adanya sistem pembelajaran seperti ini, selain pandai dalam akademik mereka juga memiliki akhlak yang baik.


Sabtu, 26 Juni 2021. Yatim Mandiri Palembang berkesempatan untuk meluaskan manfaat kepada adik-adik yatim dan dhuafa. Dalam kesempatan tersebut, Tim Yatim Mandiri Palembang melakukan pembukaan dan peresmian empat sanggar baru.


“Alhamdulillah Wa Syukru Lillah. Program sanggar belajar genius kali ini hadir di Kabupaten Ogan Ilir, tentunya hal tersebut taklepad dari kolaborasi Komunitas Ogan Ilir Bersedekah (OIB) bersama Yatim Mandiri Palembang. 4 sanggar belajar gratis untuk yatim dan dhuafa ini terletak di desa Meranjat 1, Meranjat 3, Tanjung Lubuk, dan Persada, kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.” ujar Bapak Beni Agustian selaku Branch Manager Yatim Mandiri Palembang.


Dengan adanya penambahan empat sanggar ini, Yatim Mandiri Palembang telah memiliki 16 sanggar belajar genius, yang tersebar di kota Palembang dan kabupaten sekitarnya, dengan binaan kurang lebih 250 anak yatim dan dhuafa.


Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri Penasehat OIB, Ketua OIB, Bapak Kades, Polres Ogan Ilir/Diwakili ibu ketua Bhayangkari, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, serta BPD (Badan Perangkat Desa).


“Kami sangat berterima kasih dan senang dibukanya sanggar belajar gratis ini, yang nantinya akan dirasa manfaatnya bagi anak-anak yatim dhuafa Kabupaten Ogan Ilir. Terimakasih Yatim Mandiri dan donatur” Ucap ketua OIB.


Kak Chandra Wijaya, selaku Staf Program Yatim Mandiri Palembang pun juga menyampaikan bahwa, “hadirnya program ini merupakan salah satu bentuk dari ikhtiar dan pengabdian yatim mandiri kepada masyarakat. Diharapkan kedepannya program ini mampu menjangkau lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa di seluruh indonesia, khususnya di wilayah palembang.” tutupnya.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di