Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Bunda Yatim Dhuafa Jember

Wabah pandemi menyebabkan hampir di segala bidang usaha mengalami kesulitan, tidak terkecuali dengan UMKM mikro yang selama ini menjadi mata pencarian bagi mereka. Sepinya pembeli menyebabkan pendapatan menjadi tidak menentu hasilnya. Selain itu, tidak sedikit dari mereka yang harus gulung tikar karena modal yang ada harus terpakai untuk kebutuhan sehari-hari.


Hal tersebut juga dialami oleh ibu Siti Komariyeh. Di tengah sulitnya kondisi perekonomian di masa pandemi ini, sang suami pun meninggal dunia, hal tersebut membuat beban yang dialami oleh ibu siti komariyeh bertambah, belum lagi ketiga putranya yang masih kecil dan balita.


Melihat kondisi tersebut, Yatim mandiri Jember berkesempatan untuk bersilaturahmi ke rumah bunda tangguh ini.  Dalam kesempatan tersebut, tim Yatim Mandiri juga memberikan bantuan usaha dalam program UMKM Bangkit kepada Ibu Komariyeh, bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada beliau. 


Saat ditanya oleh tim Yatim Mandiri Jember, beliau sangat senang dan bersyukur atas bantuan program UMKM Bangkit ini. Dengan adanya program ini, beliau akan mengembangkan kembali usaha kuliner yang selama ini telah ia jalankan. Ia berharap dengan usaha yang telah ia jalankan mampu untuk menafkahi ketiga putranya yang masih balita, ujar Kak Hafidh, selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Jember.


Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur sekalian. Atas kebaikan yang telah sahabat berikan, telah banyak usaha-usaha mikro yang telah terbantu di masa pandemi ini. Kedepannya program bantuan modal usaha ini akan terus dijalankan, mengingat banyaknya usaha mikro yang menjadi mata pencarian masyarakat harus menghadapi dampak dari pandemi ini, lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di