Card image cap

Wakaf Al-Qur'an untuk Adik-Adik Penghafal Al-Quran

Yatim Mandiri Lampung terus menebar kemanfaatan bagi masyarakat, Hal ini terus dilakukan dan salah satunya yaitu melalui program wakaf Al-Quran. Mengingat kebutuhan Al-Quran dan Iqra’ sangat diperlukan oleh adik-adik yang berada di TPA/TPQ, namun tidak sedikit dari TPA/TPQ ini yang masih kekurangan mushaf untuk santri-santrinya.


Dalam kesempatan ini yatim mandiri Lampung bekerja sama kepada banyak pihak, terkhusus lagi kepada seluruh donatur Yatim Mandiri Lampung, untuk mewujudkan 1000 wakaf Al Qur'an untuk TPA, TPQ , Panti dan juga masyarakat lainnya yang membutuhkan.


Kurang lebih mushaf yang telah diberikan sudah lebih dari 673 mushaf Al-Qur'an yang telah diserahkan kepada TPA dan TPQ yang berada di provinsi Lampung. Mulai dari Kota Bandar Lampung, Metro, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Utara dan sekitarnya.


“Kebutuhan akan mushaf ini akan sangat membantu adik-adik untuk belajar maupun menghafal Al-Quran. Tentunya upaya ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan support dari Yatim Mandiri kepada adik-adik yatim dhuafa agar bisa mendapatkan fasilitas belajar, terutama bagi mereka para penghafal Al-Quran.” ujar kak Ahmad Zaki selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Lampung.


"Program wakaf Al-Quran ini tentunya bisa berjalan dengan adanya dukungan dan support dari berbagai pihak, terutama bagi seluruh donatur Yatim Mandiri Lampung. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur sekalian yang telah mempercayakan donasi kebaikannya kepada kami. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian." tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di