Card image cap

MCK Layak untuk Pak Nur Said di Penghujung Tahun 2020

MCK (Mandi Cuci Kakus) merupakan bagian dari tempat tinggal yang sangat penting. Namun akan muncul masalah jika tempat tinggal tidak memiliki MCK yang layak, maka akan berpengaruh pada kebersihan dan kesehatan penghuninya.


Yatim Mandiri Tuban masih menemukan tempat tinggal keluarga dhuafa yang tidak memiliki MCK layak. Ialah Pak Nur Said yang tinggal di kelurahan Kutorejo, kec.Tuban, tepatnya di pertengahan kota.  


Saat tim Yatim Mandiri Tuban berkunjung dan meninjau MCK di rumah tersebut, kondisinya sangat memprihatinkan. Bahkan pak Nur Said mengatakan bahwa dirinya selama 23 tahun ini sangat sulit untuk mandi, hal itu dialaminya yang hanya hidup seorang diri.


Alhamdulillah, Yatim Mandiri Tuban berkoordinasi dengan warga serta Relawan Sahabat Berbagi, pada Kamis, 31 Desember 2020. Telah menyerahkan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) berupa pembangunan MCK Layak untuk bapak Nur Said ini.


Bantuan Langsung Mustahik (BLM) ini merupakan dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf yang telah disalurkan oleh seluruh sahabat sekalian. Dengan kebaikan tersebut telah banyak dari mereka yang terbantu, ujar kak Mahmud Thohirin, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Tuban.


Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat yang telah mempercayakan amanah dan donasinya kepada kami. diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi penerima manfaat yang akan terbantu. semoga apa yang telah diberikan oleh sahabat sekalian dapat menjadi amal kebaikan, lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di