Card image cap

Bantuan Dana Pengobatan untuk Adik Neiha

Adik Neiha (11 tahun) kini telah terbaring lemah dan sedang menghadapi perjuangan untuk melawan sakitnya yaitu tumor ganas. 2 tahun sudah penyakit ini tumbuh dan menjalar pada lehernya, berbagai upaya telah dilakukan, bahkan kemoterapi sudah dijalankan sebanyak 6 kali.


Pak Kasno, ayah dari adik Neiha yang selalu berusaha  mengumpulkan uang untuk kesembuhan sang anak, ia yang bekerja sebagai ojek online, gajinya pun tak mencukupi untuk kebutuhan dan pengobatan sang anak, apalagi dalam keadaan covid seperti ini ia jarang sekali mendapatkan pelanggan pelanggan. 


Pada Jumat 20 November 2020 Yatim Mandiri Pekalongan berkesempatan untuk menyalurkan Program BLM (Bantuan Langsung Mustahiq) kepada Adik Neiha yang tengah berjuang untuk mengalahkan penyakit kanker kelenjar getah bening yang ia derita. Dengan kondisi yang terus memburuk, sampai saat ini ia harus terus dirawat di RSUD Kab. Batang dan membutuhkan biaya yang cukup banyak.


Program bantuan langsung mustahik ini merupakan penyaluran dana kepada penerima manfaat baik itu dalam bentuk uang maupun barang. Alhamdulillah pada kesempatan tersebut tim Yatim Mandiri Pekalongan menyalurkan dana sebesar Rp. 6.850.000 untuk membantu biaya pengobatan adik Neiha.


Ahmad Rizal selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Pekalongan menuturkan bahwa “bantuan yang diberikan merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur Yatim Mandiri, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga bantuan yang telah diberikan menjadi amal kebaikan bagi seluruh sahabat sekalian.


Pihak keluarga sangat senang dan antusias ketika tim program Yatim Mandiri Pekalongan mengunjungi adik Neiha di RSUD Kab. Batang. Sang ibu berharap anaknya bisa segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Pada kesempatan tersebut, kami tidak bisa berjumpa langsung dengan adik Neiha, namun sang ibu dengan penuh kasih sayang terus merawat sang buah hati, lanjut kak Rizal.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di