Card image cap

Jalin Sinergi dengan Komunitas Ponorogo untuk Berdayakan Mustahik

Yatim Mandiri Ponorogo kedatangan tamu dari Komunitas Gerakan Pemuda Indonesia guna melaksanakan kerjasama beberapa program kebaikan yang dilakukan untuk masyarakat di wilayah Ponorogo.


Dalam pertemuan Senin lalu (13/9/2021), Ketua Komunitas Gerakan Pemuda Indonesia langsung terjun untuk membersamai program kolaborasi ini. Nantinya kerjasama ini akan dilaksanakan beberapa program mulai dari kelas mengajar & edukasi, kelas pelatihan wirausaha untuk masyarakat daerah pelosok, penyaluran paket gizi, pelayanan kesehatan dan program lainnya.


Menurut keterangan Risal Kevin Roviat sebagai tim Yatim Mandiri Ponorogo menuturkan, program sinergi kebaikan ini akan dilaksanakan wilayah Desa Krebet, Kecamatan Jambon, dengan mayoritas penyandang disabilitas dan masyarakat dhuafa yang sesuai dengan sasaran dan kriteria program.


“Kami berusaha menggaet pihak-pihak yang ingin terlibat dalam upaya nyata memberdayakan masyarakat dan adik yatim di wilayah Ponorogo. Tentu sinergi program ini menjadi kesempatan baik untuk terus melebarkan sayap kebermanfaatan program kebaikan Yatim Mandiri ke khalayak umum.” ucap Risal.


Ia berharap kerjasama yang terjalin ini, membawa angin segar dan kabar bahagia bagi para mustahik yang menjadi sasaran program kebaikan dari Yatim Mandiri Ponorogo. Sehingga nantinya lebih banyak lagi penerima manfaat dapat terbantu serta mandiri sepenuhnya dari berbagai lini kehidupan.


Yuk bantu lebih banyak lagi mustahik dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di