Card image cap

Warung Sedekah untuk Masyarakat Bandung

Ditengah hiruk pikuk kesibukan di hari jumat, Yatim Mandiri Bandung menyelenggarakan warung sedekah yang dilakukan di jl. Asia Afrika, Kec. Sumur, Kota Bandung pada 30 Oktober 2020.

Warung sedekah ini merupakan kegiatan pembagian makanan siap saji kepada masyarakat dhuafa yang terdampak perekonomiannya karena adanya pandemi ini, salah satunya yaitu mereka yang berprofesi sebagai tukang becak, ojol, petugas kebersihan, dan lain sebagainya.

Tidak berselang lama, sebanyak 100 box makanan telah tersalurkan. Dengan lahapnya mereka menyantap makanan tersebut sambil beristirahat sejenak di tengah kesibukan mereka. 

Diharapkan dengan adanya program warung sedekah yang diselenggarakan pada setiap jumat ini dapat meningkatkan kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.

Moh Edi Santoso mengatakan bahwa  warung sedekah ini merupakan program rutinan yang diselenggarakan pada setiap hari jumat, mengingat banyak sekali keutamaan yang akan didapatkan ketika berbagi pada hari jumat. 

Selain itu, sedekah pangan ini juga akan membantu usaha kecil milik masyarakat sekitar, karena makanan yang diberikan dibeli langsung dari penjual makanan sekitar. Jadi selain dapat berbagi, usaha kecil milik masyarakat pun ikut terbantu dengan program ini.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di