Card image cap

Sedekah Sayur untuk Masyarakat Lampung

Yatim Mandiri Lampung pada rabu, 21 oktober 2020. kembali melakukan sedekah pangan kepada masyarakat yang yang berada di sekitar kantor yang beralamatkan di Jalan Sultan Haji no 36 Sepang jaya. Adapun sedekah pangan yang diberikan yaitu berupa paket sayur-mayur yang dibeli langsung di pasar tradisional. Hal tersebut bertujuan untuk membantu penjual sayur yang berjualan di pasar tradisional.

Program sedekah pangan ini merupakan program rutinan setiap minggunya, hal tersebut dilakukan untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar kantor. Tidak butuh waktu lama, paket sayur mayur tersebut langsung diserbu oleh masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar juga sangat antusias dan merasa terbantu dengan adanya pembagian pangan gratis ini, selain itu program ini juga sangat efektif untuk menjaga kesehatan dikarenakan sayur sayuran merupakan salah satu sumber nutrisi bagi tubuh. Rony Julianto selaku staf Yatim Mandiri Lampung mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk bantuan ketahanan pangan di tengah pandemi ini. ujarnya.

Diharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan kepedulian kita kepada sesama, serta dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan donasinya kepada kami, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di