Card image cap

Sedekah Pangan untuk Masyarakat Depok

Hari jum’at merupakan hari yang spesial dalam islam, pasalnya banyak sekali keutamaan yang ada didalamnya. Hal tersebut menjadi momentum tepat untuk berbagi kepada sesama, apalagi di masa pandemi seperti ini banyak sekali masyarakat yang kehilangan penghasilan ataupun pekerjaannya.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh ayam geprek Bulbul yang berada di daerah Depok untuk berbagi pangan kepada masyarakat sekitar. Mengingat banyaknya jumlah nasi kotak yang dibagikan, pihak ayam geprek Bulbul pun bekerja sama dengan Yatim Mandiri Depok untuk melakukan penyaluran nasi kotak tersebut.

Sebanyak 110 paket makanan dan minuman pada tanggal 30 Oktober 2020 telah didistribusikan ke 5 titik lokasi sanggar genius serta masyarakat yang ada di sekitar kantor. Alhamdulillah, penyaluran nasi kotak tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

Pihak ayam geprek Bulbul menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Yatim Mandiri yang telah bersedia membantu menyalurkan bantuan pangan tersebut kepada adik-adik yatim dan dhuafa, semoga kedepannya akan ada lagi bantuan pangan yang akan dibagikan kembali kepada mereka yang membutuhkan.

Iqbal Priandana selaku staf Yatim Mandiri Depok mengucapkan terima kasihnya kepada pihak ayam geprek Bulbul atas kepercayaan yang telah diberikan. Selain dapat membantu memberikan pangan kepada masyarakat, diharapkan juga dapat meningkatkan kepedulain kita kepada sesama.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di