Card image cap

Penyaluran Beasiswa untuk Yatim Dhuafa Madiun

BESTARI (Beasiswa Yatim Prestasi) merupakan salah satu program dari Yatim Mandiri untuk membantu adik-adik yang kurang mampu agar bisa mendapatkan dana pendidikan, hal tersebut telah menjadi program rutinan Yatim Mandiri setiap Tahunnya. Pada tahun ini Yatim Mandiri telah menyalurkan dana BESTARI sebesar 28.7 miliar untuk yatim dan dhuafa seluruh indonesia serta menjadi penyaluran yang ke-36 kalinya.

Yatim Mandiri Madiun pada 24, Oktober 2020. berkesempatan untuk menyalurkan dana pendidikan ini di Wilayah Ds. Jatirejo Kec. Wonoasri, Kab. Madiun. sebanyak 20 anak yatim prestasi telah menerima bantuan tersebut. Bantuan tersebut di tabungkan ke BMD Syariah Wonoasri dan Koperasi Mitra tani agar bisa terkontrol dalam penggunaanya.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat menjadi semangat baru bagi adik-adik untuk terus belajar agar bisa meraih mimpi dan cita-cita mereka. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yang akan menjadi penerima manfaat dari program ini, hal tersebut akan sangat berguna untuk menekan angka anak yang putus sekolah karena keterbatasan biaya.

Kak Mukhlis selaku staf penyaluran Madiun mengatakan bahwa program ini selain sangat bermanfaat, juga mendapatkan dukungan dan apresiasi dari dari pihak pemerintah setempat. Mereka senang sekali ditengah pandemi ini adik-adik yang kurang mampu bisa mendapatkan bantuan dana pendidikan.

Tentunya program ini merupakan bentuk keistiqomahan Yatim Mandiri dalam memberikan kontribusi di bidang pendidikan, dengan dukungan penuh dari seluruh sahabat baik Yatim Mandiri, akhirnya program ini dapat dilaksanakan untuk yang kesekian kalinya. Kami ucapkan terima kasih kepada sahabat yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga Allah membalas semua kebaikan sahabat dengan balasan yang lebih baik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di